Translate

Cari Produk

Kamis, 25 Agustus 2016

SEBERAPA SERING KAMU MENCUCI TAS WANITA YANG SERING KAMU PAKAI???

Seberapa Sering Kamu Harus Mencuci Tas Wanita Yang Sering Kamu Pakai?

Assalamualaikum
Hii sobat Phie Mie semoga kabar kalian sehat & selalu diberikan rezeki yg Berlimpah.
Amiiin...
Sobatku yg Phie Mie Cintai..

Jual Tas Selempang Wanita

Anda Suka menggunakan satu Tas Wanita, Tas Wanita Import, Tas Selempang Wanita ataupun Tas Wanita Branded untuk berbagai keperluan sehari-hari? Kamu juga harus memperhatikan kebersihan Tas Wanita tersebut ya ladies.

Beberapa wanita mungkin suka berganti tas tangan atau tas selempang wanita jika berpergian kemana - mana. Selain agar tak bosan, alasan orang suka berganti tas wanita karena ingin menyesuaikan acaranya. Tapi untuk beberapa wanita (saya termasuk salah satunya), lebih suka yang praktis dengan hanya menggunakan satu tas wanita saja.

Ada pun ganti, itu pun hanya ganti antara tas wanita A dan tas wanita B saja, jarang menggunakan tas wanita C, D, E dan lain sebagainya. Alasannya simpel, tidak ingin buang - buang waktu membongkar isi tas dan memindahkannya ke tas lain. Pastinya repot, belum lagi jika ketinggalan 1 hingga 2 benda di tas yang sebelumnya.

Jika kamu termasuk tipe wanita seperti saya, mungkin kamu juga merasa membersihkwanita pasti punya masa dan kapan bisa sangat kotor dan kapan harus mencuci atau membersihkannya. Karena tas wanita yang lebih sering digunakan pasti akan lebih mudah kotor. Tapi bagaimana mengetahui kapan waktu yang tepat membersihkan tas wanita bahkan Tas Wanita Import atau Tas Wanita Branded yang sering dipakai?

Menurut sebuah penelitian dari Initial Washroom Hygiene di UK mengungkapkan bahwa tas wanita (terutama bagian yang sering disentuh atau dipegang) adalah tempat bakteri cepat berkembang biak dan memiliki lebih banyak bakteri dibandingkan flush toilet.

Dalam penelitian tersebut, menunjukkan bahwa bagian paling kotor dari tas wanita adalah bagian handle atau pegangan dan tali panjangnya. Belum lagi make up, peralatan tulis, gadget dan lain sebagainya yang disimpan di dalam Tas Wanita yang akan bercampur dan membuat bakteri dengan cepat berkembang biak, bahkan tahap selanjutnya bisa menyebabkan penyakit.

Tas Wanita yang terbuat dari bahan kulit bahkan lebih kotor, karena tak terlihat kotor meski kamu sudah menggunakannya berkali-kali, padahal kamu tak tahu bahwa telah banyak bakteri di tas wanita tersebut.

Untuk tas wanita yg terbuat dari kain atau kanvas yang bisa dicuci dengan sabun, dan kamu menggunakan tas wanuta tersebut hampir setiap hari, cuci tas paling tidak 2 minggu sekali. Untuk tas wanita dengan bahan keras seperti kulit, plastik, dan lainnya, cukup bersihkan dengan disinfektan atau menggunakan lap basah yang dicelup ke sabun. Bisa juga menggunakan alkohol, yang sekiranya tidak merusak tas wanita yang Anda miliki.

Terima Kasih sudah menemani Phie Mie di Medsos ya.
Jika sekiranya tulisan ini bermanfaat, Silakan di Share ... ☺️

Dapatkan artikel-artikel yg bermanfaat dan menginspirasi setiap hari di Fanspage PHIE MIE SHOP kami : http://www.facebook.com/phiemieshop
Website :
www.jualserbatas.blogspot.co.id
atau Instagram @taswanitaimportmurah
Dan dapatkan info produk Tas Wanita Import terbaru
CS :
BBM D1439D37 & 7EDE1AA3
SMS/Whatsapp
081908482205
085920070708
;)
Note :
*Sahabat Lama*


Jual Tas Wanita Import Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar